Vita Balance

Vita Balance


Rp1650000

Apa itu Vita Balance?

Vita Balance dari MCI adalah suplemen kesehatan dalam kemasan kapsul yang mudah diserap tubuh dan aman untuk dikonsumsi semua umur.

Vita Balance dari MCI berguna sebagai penyeimbang kadar gula darah dalam tubuh.

Vita Balance dari MCI hadir dalam kemasan botol berisi 120 kapsul yang telah mendapatkan izin dari FDA dan BPOM (No. Reg. SI184310011) juga mendapat sertifikat Kosher dan Halal.

Vita Balance dari MCI diproduksi oleh Grow Company (GrowCo) Ridgefield, New Jersey, Amerika Serikat, yang berdiri sejak 1977. Pada tahun 2015 Grow Company resmi menjadi anak perusahaan dari Frutarom, yang berdiri sejak 1933, yang pada tahun 2018 sukses diakuisisi oleh IFF (International Flavors & Fragrances), salah satu raksasa industri nutrisi New York yang berdiri sejak 1889.

Grow Company telah mendapatkan sertifikat cGMP (Current Good Manufacturing Practice) yang menjamin bahwa satu perusahaan selalu menjalankan GMP dan selalu memperbarui standar GMPnya secara terus menerus sesuai dengan tuntutan dari FDA (BPOM Amerika Serikat).

Vita Balance dari MCI diproduksi dari bahan alami (whole food nutrient) dengan pemanfaatan Cofactor yang jamak dikenal dalam penelitian biokimia yang telah diuji secara klinis sejak tahun 2015. Cofactor adalah senyawa kimia non-protein yang mempercepat reaksi kimia dan biasa disebut sebagai "molekul pembantu" yang membantu proses transformasi biokimia. Cofactor membantu mengantarkan vitamin dan mineral kepada sel target di dalam tubuh, sehingga sel tersebut secara maksimal mampu menyerap vitamin dan mineral, yang hasilnya adalah efek yang maksimal.

Hasil yang didapat dan waktu yang dibutuhkan oleh setiap orang berbeda-beda tergantung kepada frekwensi penggunaan dan kondisi kesehatan masing-masing.

Untuk pemesanan Vita Balance dari MCI di wilayah Balongbendo, Krian, Tarik, Sidoarjo dapat kami antarkan langsung ke tempat anda.

Kandungan Vita Balance dari MCI

  1. Chromium
  2. Vitamin B6
  3. Manganese
  4. Selenium
  5. Rice Bran Powder

Keunggulan Vita Balance dari MCI

  1. Terbuat dari bahan alami yang aman
  2. Lebih efektif dan bermanfaat karena langsung diserap oleh sel sasaran dengan adanya Cofactor
  3. Bebas after taste metallic
  4. Stabil dan tahan panas
  5. Teruji secara ilmiah

Manfaat dari Vita Balance dari MCI

  1. Menyeimbangkan dan menjaga kadar gula darah sehingga cocok untuk penderita hiperglikemia (gula darah tinggi) maupun hipoglikemia (gula darah rendah)
  2. Meningkatkan dan memperbaiki proses penghantaran insulin
  3. Meningkatkan metabolisme gula darah

Dosis penggunaan Vita Balance dari MCI

  1. Untuk usia <30 tahun ke bawah apabila bermasalah dengan toleransi glukosa atau ingin menjaga kadar gula:
    1 kapsul 2 kali sehari sebelum atau sesudah makan.
  2. Untuk usia >30 tahun atau penderita diabetes tipe 2:
    2 kapsul 2 kali sehari sebelum atau sesudah makan.
Catatan: Untuk kondisi tertentu, konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter rujukan anda.

Kami Menjamin Keaslian Vita Balance Yang Kami Jual Karena:

  1. Dijual oleh distributor resmi yang nomor keanggotaannya dapat divalidasi di website resmi MCI.
  2. Dijual dengan harga resmi yaitu Rp1.650.000,-.
  3. Dikirim dari alamat MCI Center/Stokis dan bukan alamat pribadi (kecuali pembelian non paket).

Tips Membeli Vita Balance Asli Dari MCI

  1. Belilah dari distributor resmi dengan ID resmi (www.dunia-mci.com). Anda tidak akan mendapatkan bantuan atau garansi apapun bila membeli dari selain distributor resmi.
  2. Tanyakan kepada penjual apakah anda bisa didaftarkan sebagai distributor juga. Penjual lepas tidak akan melayani dan membantu pendaftaran anda sebagai distributor.
  3. Belilah dengan harga resmi dan jangan pernah tertipu dengan harga murah karena distributor resmi hanya diperbolehkan menjual dengan satu harga resmi yang seragam. Penjualan dengan harga di bawah ketentuan MCI akan diberi sanksi pemblokiran/banning yang merugikan pembeli.
  4. Pastikan anda mendapatkan nomor kontak penjual dan nomor keanggotaannya sebagai distributor untuk mendapatkan panduan penggunaan, tips, informasi klaim garansi ataupun promo Trade In. Distributor resmi akan membantu anda kapan saja, baik sebelum atau sesudah pembelian.

0 comments :

 
Presented By Graphiens Inc.