Yang Sering Ditanyakan

Yang Sering Ditanyakan


Pertanyaan-Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

1. Apakah MCI itu?

MCI atau Millionaire Club Indonesia adalah klub bisnis yang memberikan layanan privilage kepada seluruh anggotanya berupa produk ekslusif. MCI memberikan kesempatan pada seluruh anggotanya untuk saling memberdayakan dengan kerjasama bisnis antar anggota diseluruh wilayah Indonesia.

2. Apakah MCI merupakan lembaga legal?

Ya, MCI adalah klub legal, beroperasi dan terdaftar dengan nama PT. Millionaire Group Indonesia (MGI). Dengan No TDP: 13.01.1.51.23333, No SIUP: 503/1633A/436.6.11/2011, No SIUPL: 78/1/SIUPLT/I/PMDN/PERDAGANGAN/2013

3. Apa saja keuntungan menjadi member MCI?

Begitu anda menjadi member MCI, anda akan mendapatkan produk exclusive dari kami yang tersedia dalam beberapa jenis paket. Dan berhak untuk menjadi mitra bisnis MCI dengan segala keuntungan berupa bonus dan reward sesuai dengan marketing plan yang berlaku.

4. Berapa modal awal untuk menjadi member MCI?

Anda bisa menjadi member MCI dengan modal awal mulai dari Rp 1.400.000,- (ID Single) untuk member fee seumur hidup. Jadi anda tidak perlu membayar biaya bulanan ataupun tahunan untuk memperpanjang keanggotaan Anda.

5. Apa syarat untuk menjadi member MCI?

Syaratnya cukup dengan membeli salah satu paket produk MCI satu kali, baik paket ID Single ataupun paket ID Reward. Jenis-jenis paket produk yang ditawarkan beserta harganya bisa Anda lihat di halaman pembayaran.

6. Apa perbedaan member biasa (ID Single) dan member reward (ID Reward)?

Member Biasa akan memperoleh keuntungan HANYA dari program bonus dari penjualan produk-produk MCI/MGI dan Bonus Perkembangan Jaringan (Pohon Binari). Seperti Bonus Sponsor, Bonus Level, Bonus Pasangan, Bonus Matching, dan Royalty.

Member REWARD mendapatkan bonus seperti Member Biasa ditambah peluang REWARD special yang diadakan oleh MCI. Contohnya : bulan Juni – Agustus 2014 ada Reward jalan-jalan ke Singapur, Malaysia dan Korea Selatan untuk member yang bisa mencapai 24 downline di kanan dan 24 downline di kiri.

7. Apakah MCI adalah MLM (Multi Level Marketing)?

MCI adalah komunitas bisnis yang menggunakan berbagai sistem reward dan service termasuk diantaranya sistem MLM atau biasa dikenal didunia konvensional dengan Member Get Member.

8. Kapan bonus saya dibayarkan?

MCI membayar bonus perkembangan jaringan 3x sehari, setiap hari, karena bonus MCI adalah bonus harian.
- Perkembangan member yang terjadi pada jam 00:00-12:00 akan ditransfer sebelum jam 16:00.
- Perkembangan member yang terjadi pada jam 12:00-18:00 akan ditransfer sebelum jam 21:00.
- Perkembangan member yang terjadi pada jam 18:00-24:00 akan ditransfer sebelum jam 11:00 keesokan harinya.
Kecuali hari minggu, hari besar, libur nasional dimana transfer antar bank akan terkena delay 1-2 hari kerja.

9. Apa saja bonus perkembangan jaringan yang bisa saya dapatkan?

Ada Bonus Sponsor, Bonus Level, Bonus Pasangan, Bonus Matching, dan Bonus Royalty. Informasi detailnya bisa Anda baca di halaman Marketing Plan MCI.

10. Bagaimana jaminan kualitas produk MCI?

MCI selalu memberikan produk-produk terbaik dengan harga terjangkau bagi para membernya. Produk yang dipasarkan oleh MCI sudah diteliti dan teruji baik secara teori maupun secara medis. MCI juga memberikan garansi produk kepada para member MCI apabila produk kami tidak sesuai dengan info yang kami berikan.

11. Apa yang didapatkan setelah resmi menjadi member MCI?

- Produk sesuai dengan paket yang Anda bayar. Akan dikirimkan ke alamat Anda melalui jasa pengiriman barang.
- Username dan Password ke Virtual Asset Management MCI, yang bisa diakses di web pusat MCI, http://mc-indonesia.com.
- PIN yang diperlukan untuk mengubah data profil Anda di Virtual Asset Management MCI.
- Web replika, baik web replika dari web pusat, http://mc-indonesia.com/username dan web replika dari web support ini, http://mcinetwork.net/id/idwebreplika

12. Apa kelebihan/keunggulan MCI dibanding MLM lainnya?

MCI merupakan club community, sehingga program-program MCI tidak hanya sebatas bisnis, tapi juga gaya hidup. Banyak hak khusus yang akan dinikmati member MCI dan tidak didaptkan di MLM lain.

13. Bonus yang ditransfer ke saya ada kekurangan, mengapa demikian?

Perlu diketahui bahwa ada biaya administrasi dan biaya transfer antar bank yang nominasi pada bank berbeda-beda. Tetapi pada umumnya biaya administrasi hanya dikenakan sebesar Rp 5000,- kecuali bank selain BCA & Mandiri.

0 comments :

 
Presented By Graphiens Inc.