Magic Stick Red

Magic Stick Red


Rp1400000

Apa itu Magic Stick?

Magic Stick adalah alat kecantikan modern yang membantu membuat wajah anda nampak lebih muda.

Rahasianya adalah butir-butir batu germanium yang dibariskan secara presisi di setiap sisi roller yang berkhasiat mengurangi molekul darah sehingga dapat memperlancar peredaran darah. Sebagai efeknya, kulit akan terasa kencang dan kerutan-kerutannya akan memudar.

Magic Stick adalah alat yang praktis dan dapat digunakan di mana saja. Tidak hanya untuk kecantikan saja, Magic Stick juga biasa digunakan sebagai alat pijat dan alat bantu acupressure untuk menghilangkan rasa penat di leher dan pundak ataupun untuk terapi stroke dan gejalanya.

Setelah lagi-lagi sukses dengan versi 2, kini hadir Magic Stick versi 3 yang menjadi versi terbaru dari MCI dengan desain original yang lebih menarik.

Jadi tunggu apa lagi? Miliki segera Magic Stick versi terbaru dari MCI dengan harga resmi yang sudah pasti terjamin kualitasnya.

Tersedia warna merah, ungu dan silver.

Khusus untuk wilayah Balongbendo, Krian, Tarik, Sidoarjo, silahkan menghubungi kami via WA dan kami akan hadir ke tempat anda untuk demo pemanfaatan Magic Stick secara cuma-cuma.

Manfaat Magic Stick

  1. Mengurangi dan membakar lemak dalam kulit.
  2. Mengurangi lipatan dan kerutan di kulit.
  3. Mengurangi oksidasi dalam darah.
  4. Mengencangkan bagian kulit yang kendur.
  5. Menghaluskan kulit dan lebih segar.
  6. Membuat kulit tampak lebih awet muda.
  7. Menghilangkan rasa penat di leher dan pundak.
  8. Membantu mengatasi gejala stroke.

Cara Penggunaan Magic Stick

  1. Roll pada permukaan kulit untuk mengencangkannya.
  2. Roll pada bagian tubuh yang pegal dan capek.
  3. Roll pada telapak tangan dan kaki untuk merangsang peredaran darah.
  4. Tempatkan ujung kepala roll pada titik-titik acupressure tubuh lalu tekan secukupnya.

Kami Menjamin Keaslian Magic Stick Yang Kami Jual Karena:

  1. Dijual oleh distributor resmi yang nomor keanggotaannya dapat divalidasi di website resmi MCI.
  2. Dijual dengan harga resmi yaitu Rp1.400.000,-.
  3. Dikirim dari alamat MCI Center/Stokis dan bukan alamat pribadi (kecuali pembelian non paket).
  4. Dikemas dalam box premium yang tersegel dilengkapi dengan stiker QR Code dan Batch Code yang dapat divalidasi secara online di website MCI.
  5. Memiliki gravir kode produk di bagian stick holder yang sama persis dengan kode pada stiker yang tertempel pada box kemasan.
  6. Dapat ditukar tambah (Trade In) secara resmi sesuai program MCI bila ada kerusakan.

Tips Membeli Magic Stick Asli Dari MCI

  1. Belilah dari distributor resmi dengan ID resmi (www.dunia-mci.com). Anda tidak akan mendapatkan bantuan atau garansi apapun bila membeli dari selain distributor resmi.
  2. Tanyakan kepada penjual apakah anda bisa didaftarkan sebagai distributor juga. Penjual lepas tidak akan melayani dan membantu pendaftaran anda sebagai distributor.
  3. Belilah dengan harga resmi dan jangan pernah tertipu dengan harga murah karena distributor resmi hanya diperbolehkan menjual dengan satu harga resmi yang seragam. Penjualan dengan harga di bawah ketentuan MCI akan diberi sanksi pemblokiran/banning yang merugikan pembeli.
  4. Pastikan anda mendapatkan nomor kontak penjual dan nomor keanggotaannya sebagai distributor untuk mendapatkan panduan penggunaan, tips, informasi klaim garansi ataupun promo Trade In. Distributor resmi akan membantu anda kapan saja, baik sebelum atau sesudah pembelian.

Mengencangkan Kulit Di Seluruh Tubuh Secara Maksimal

A. Dahi.
  1. Gunakan roller (yang tertanam batuan germanium) pada kulit dahi dari arah bawah ke atas agar hasil menjadi maksimal.
  2. Jangan menggunakan roller ke arah samping (baik ke kanan ataupun ke kiri) apalagi ke arah bawah karena kulit dahi justru akan semakin kendur.
B. Pipi.
  1. Gunakan roller (yang tertanam batuan germanium) pada kulit pipi dari arah bagian pipi depan di dekat mulut, roll ke atas ke arah telinga, agar kulit tertarik ke arah atas dan hasil menjadi maksimal.
  2. Jangan menggunakan roller ke arah berlawanan (dari pipi atas dekat telinga ke arah pipi bawah di dekat mulut) karena kulit pipi justru akan semakin kendur.
  3. Hindari roll ke arah samping karena hasilnya kurang maksimal.
C. Samping Mata
  1. Gunakan roller (yang tertanam batuan germanium) pada kulit di samping mata dari arah ujung mata, roll ke samping mendekati telinga, agar kulit tertarik ke arah samping dan hasil menjadi maksimal.
  2. Boleh juga roll ke samping mendekati telinga sedikit ke arah atas.
  3. Jangan menggunakan roller ke arah berlawanan (dari telinga ke arah mata) ataupun ke arah bawah, karena kulit pipi justru akan semakin kendur.
D. Samping Hidung
  1. Gunakan roller (yang tertanam batuan germanium) dari tepat samping hidung ke arah samping hingga di atas tulang pipi saja.
  2. Jangan menggunakan roller ke arah berlawanan (dari tulang pipi ke arah samping hidung). Jangan pula melakukan roll ke arah atas ataupun ke arah bawah, karena dapat membuat bentuk kulit wajah menjadi tidak beraturan.
E. Kelopak Mata
  1. Untuk kulit kelopak mata bagian atas, tutup mata anda, lalu gunakan roller (yang tertanam batuan germanium) pada kulit kelopak mata bagian atas ke arah atas (hingga kening mata/alis mata saja). Lakukan perlahan dari kelopak mata bagian dalam (dekat pangkal hidung bagian atas) lalu ulangi pada bagian kelopak mata tengah hingga kelopak mata di bagian ujung mata.
  2. Untuk kulit kelopak mata bagian bawah, tutup mata anda, lalu gunakan roller (yang tertanam batuan germanium) pada kulit kelopak mata bagian bawah ke arah samping dari lubang air mata ke arah ujung mata paling luar. Jangan roll ke arah berlawanan ataupun ke bawah agar kulit tertarik ke arah yang benar.
F. Leher
  1. Gunakan roller (yang tertanam batuan germanium) ke arah atas.
  2. Mulailah dari pangkal leher bagian kanan, lalu tengah, lalu bagian kiri.
  3. Roll dari bawah ke arah dagu agar kulit leher tertarik ke arah dagu dan tidak kendur ke bawah.
G. Tangan
  1. Gunakan roller (yang tertanam batuan germanium) dari arah bawah ke atas, baik untuk lengan bagian atas ataupun lengan bagian bawah.
  2. Jangan menggunakan roller ke arah berlawanan (dari atas ke bawah) karena kulit akan menjadi kendur.
  3. Mulailah dari bagian depan yang terlihat, lalu akhiri dengan bagian belakang yang lebih tersembunyi.
H. Kaki
  1. Gunakan roller (yang tertanam batuan germanium) dari arah bawah ke atas, baik untuk kaki bagian atas (paha) ataupun kaki bagian bawah (tulang kering) agar kulit tertarik ke atas dan semakin kencang.
  2. Jangan menggunakan roller ke arah berlawanan (dari atas ke bawah) karena dapat menyebabkan kulit menjadi semakin kendur.
I. Betis
untuk pemakaian Beauty Magic Stick pada bagian betis, gunakan roller yang terdapat batuan germanium kea rah atas. Lakukan juga auntuk betis bagian bawah, karena kulit betus bagian atas dan bawah akan tertarik sehingga kulit menjadi kencang.
  1. Gunakan roller (yang tertanam batuan germanium) dari arah bawah ke atas, baik untuk betis bagian atas ataupun betis bagian bawah agar kulit tertarik ke atas dan menjadi kencang.
  2. Jangan menggunakan roller ke arah berlawanan (dari atas ke bawah) karena dapat mengendurkan kulit.

Lain-Lain Penggunaan

A. Pijat.
  1. Roll dengan cepat dari sisi leher ke arah ujung pundak. Yang kanan dan yang kiri secara bergantian untuk meringankan penat dan capek-capek.
  2. Roll juga bagian tengkuk atau pangkal leher bagian belakang ke arah atas untuk melancarkan aliran darah ke arah kepala.
  3. Bila punggung terasa kaku dan mengeras, boleh juga roll bolak-balik ke arah atas dan bawah untuk meringankan gejalanya.
  4. Gunakan ujung kepala roller untuk menekan titik-titik acupressure punggung dan kepala. Tekan di bagian ubun-ubun juga di bagian tulang belikat untuk meringankan gejala masuk angin (gejala flu).
  5. Bila ada bagian tubuh yang terkilir, gunakan roller untuk melancarkan aliran darah dan mengurangi rasa nyeri di bagian tersebut.
B. Terapi Stroke.
  1. Telapak kaki adalah tempat perputaran aliran darah dari dan menuju jantung. Roll pada telapak kaki pada sisi yang mengalami gejala stroke selama 20-30 menit. Lakukan pada pagi, siang, sore dan malam hari selama 7 hari atau bisa dilanjutkan hingga sebulan jika memang gejalanya cukup parah. Telapak kaki akan mulai merasakan respon setelah diulang 3-7 hari secara rutin.
  2. Roll pula bagian kaki bawah dan betis sekitar 10 menit. Dan ulangi setiap pag, siang, sore dan malam.
  3. Bila dikombinasikan dengan terapi penyinaran Bioglass dan meminum air Bioglass secara rutin, maka akan mempercepat efek penyembuhannya.
  4. Tetap sabar dan tekun, karena rangkaian terapi membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum ada hasil yang signifkan.
  5. Beberapa orang segera merasakan efek rangsangan setelah 3-4 hari. Namun ada juga yang belum merasakan apa-apa bahkan setelah terapi satu bulan. Jangan khawatir, karena kondisi tiap orang memang berbeda.
Dan masih banyak lagi manfaat Magic Stick.

0 comments :

 
Presented By Graphiens Inc.