Life Secret Woman

Life Secret Woman


Rp1650000
Life Secret Woman dari MCI adalah untaian kalung indah yang mengikat sebuah batu germanium di sisi belakang yang langsung menyentuh kulit.

Batu germanium mampu memancarkan energi skalar kepada kulit atau bagian tubuh yang disentuhnya dengan cepat dan hanya membutuhkan waktu 10 detik saja.

Energi skalar dari batu germanium berperan dalam peningkatan kecepatan pergerakan sel darah yang mengalir di dalam tubuh manusia sehingga memperlancar peredaran darah secara keseluruhan sehingga berdampak positif pada kesehatan secara umum.

Sel-sel darah pada tubuh manusia yang kurang sehat seringkali tidak beraturan dan menggumpal sehingga membuat suplai oksigen dan nutrisi yang diperlukan organ tubuh tidak terpenuhi dengan baik.

Dengan memakai Life Secret Woman dari MCI setiap hari, akan meningkatkan energi tubuh, melancarkan peredaran darah yang mempengaruhi kesehatan organ tubuh secara positif sekaligus mencegah perkembangan sel kanker.

Rantai Life Secret Woman dari MCI terbuat dari baja 316 L utuh yang merupakan baja tahan karat terbaik yang biasa dikenal dengan istilah baja titanium.

Baja titanium biasa digunakan untuk memproduksi alat-alat kedokteran bermutu tinggi, arloji-arloji mewah dan pena bisnis kelas premium karena keunggulannya yang dikenal tahan terhadap asam, alkali, karat, perubahan warna dan juga tidak menimbulkan alergi sehingga sangat aman digunakan sehari-hari.

Manfaat Life Secret Woman dari MCI
  1. Mengalirkan energi ke dalam tubuh.
  2. Meningkatkan stamina dan tenaga.
  3. Menyeimbangkan metabolisme tubuh.
  4. Memperlancar peredaran darah dan oksigen tubuh.
  5. Meningkatkan keseimbangan.
  6. Meredam radiasi elektromagnetik.
  7. Merangsang regenerasi sel-sel tubuh yang rusak dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  8. Meningkatkan suplai oksigen dalam otak.
  9. Meningkatkan konsentrasi dan fokus.
  10. Menguatkan sistem detoksifikasi tubuh.
  11. Meredam stres dan membuat tidur lebih nyenyak.
Jadi tunggu apa lagi?

Miliki segera Life Secret Woman original dari MCI yang sudah pasti terjamin kualitasnya dengan harga resmi.

0 comments :

 
Presented By Graphiens Inc.